nusakini.com - Sebuah informasi beredar terkait masa depan Dries Mertens. Penyerang Napoli itu diberitakan tengah menjadi rebutan antara dua tim papan atas Eropa, Inter Milan dan Chelsea.

Pemain Timnas Belgia itu sudah menjadi sosok andalan di lini serang I Partenopei. Ia menjadi mesin gol utama Napoli dalam empat musim terakhir.

Kontrak Mertens di Naples akan berakhir di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang striker akan memperpanjang kontrak di Napoli sehingga ada banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Mertens sendiri dikonfirmasi saat ini tengah mendapatkan banyak tawaran untuk pindah. "Ya, ada sejumlah klub yang tertarik mendapatkannya," ujar Paolo Paganini kepada Area Napoli.

Paganini mengonfirmasi bahwa ada dua klub yang saat ini tengah aktif mengejar Mertens, yaitu Inter Milan dan Chelsea.

Kedua klub itu diberitakan tengah berupaya mengambil hati sang pemain agar hengkang dari Naples di musim panas nanti.

"Inter dan Chelsea sudah mulai berusaha untuk merekrut pemain Belgia itu. Mereka menawarkan dia gaji yang lebih besar daripada yang ia dapatkan di Napoli."

Paganini juga mengklaim bahwa pihak Napoli sudah ambil ancang-ancang berpisah dengan Mertens di musim panas nanti.

Mereka sudah menyusun rencana untuk mencari pengganti Mertens di bursa transfer musim panas nanti.

"Jika Mertens pergi, Napoli akan merekrut dua pemain menyerang yang baru, ketimbang satu pemain saja." ujarnya.

Musim ini Mertens memberikan kontribusi yang cukup apik bagi Napoli. Ia mengemas enam gol dan lima assist dari total 21 penampilan di Serie A musim ini. (b/om)